NEWS
DETAILS
Kamis, 29 Aug 2019 18:31 - CBR Sumbar

PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sumbar menggelar kegiatan “CB150R Streetfire Convoy Merdeka” bersama komunitas pecinta sepeda motor Honda. Dengan menggunakan atribut merah putih, mencerminkan semangat kemerdekaan bernuansa sosial kebangsaan.

Manager Marketing Menara Agung, Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan kegiatan Convoy Merdeka ini mencerminkan semangat Satu Hati untuk mengekspresikan kecintaan para bikers Honda terhadap negeri pada hari kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu, bagian dari upaya mempererat silaturahmi serta meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di antara komunitas Honda.Meski berbeda-beda komunitas, puluhan komunitas pecinta sepeda motor Honda itu bersatu bersama melakukan touring persaudaraan dari dealer Menara Agung di Jalan Veteran, mengelilingi Kota Padang dan berakhir di lokasi bersejarah Museum Adityawarman. Untuk mempererat tali persaudaraan, anggota komunitas diajak mengukuti games bikers khas 17 Agustusan.

“Kegiatan ini sekaligus menjadi pengingat untuk kita semua, khususnya para bikers, bahwa perbedaan dan keberagaman di antara mereka haruslah menjadi keunikan dan bertambahnya soliditas antar sesama, bukan sebagai pintu dari perpecahan. Kami sangat senang bikers pengguna Honda Sumbar semakin solid dan besar kecintannya terhadap negeri,” kata Yohanes.

Yohanes menjelaskan dalam kesempatan itu, pihaknya juga sekaligus mempromosikan produk ungulan CB150R Streetfire dan mengalakkan kampanye Excite Your Ride kepada komunitas. Untuk menciptakan suasana persatuan dan rasa persaudaraan, pihaknya juga mengadakan berbagai lomba-lomba yang menjadi khas kemerdekaan.

“Kita mengajak komunitas sepeda motor Honda memeriahkan hari kemerdekaan. Tidak hanya sesama komunitas, kita juga selalu membangun persudaraan antar main dealer dengan konsumen. Kepada komunitas, kita memberikan pengenalan terhadap keunggulan-keunggulan Honda CB150R Streetfire,” ungkap Yohanes.

Yohanes menjelaskan, desain yang sporti dari Honda CB150R Streetfire membuat para bikers terlihat semakin gagah dalam melintasi jalanan Cirebon – Kuningan yang rimbun dengan pepohonan. Hadir dengan tampilan garis-garis tajam dan dinamis membuat Honda CB150R Streetfire semakin garang di jalanan

“Selain memiliki tampilan yang gagah, Honda CB150R Streetfire juga mendukung saat kondisi jalan berkabut. Memiliki tata cahaya yang mumpuni, motor ini telah dilengkapi dengan Light Emitting Diode (LED) pada semua sistem pencahayaannya. Hadirnya passing lamp juga membantu bikers untuk memperluas jarak pandang dalam berkendara dikondisi yang memiliki pencahayaan tidak maksimal,” pungkasnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK