NEWS
DETAILS
Sabtu, 02 Jan 2021 10:54 - Honda Community

Honda ADV150 Indonesia chapter Surabaya yang merupakan kumpulan pengguna dan pecinta sepeda motor Honda ADV 150 dan juga klub anggota Surabaya Honda Community (SHC), Sabtu 12 Desember 2020 menggelar syukuran internal secara sederhana.

Acara syukuran yang diadakan secara sederhana ini diadakan dalam rangka 1 tahun HAI chapter Surabaya berdiri.

Mengambil tempat Kafe Gunoz di Jln. Ngagel 154 acara ini dihadiri oleh 30 orang anggotanya dan wakil pengurus sebagai undangan.

Walau acara dikemas secara sederhana tetapi tidak menghilangkan suasana meriah dan akrab antar anggota.

Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB ini rampung pada pukul 21.00 WIB tetap mengutamakan protokol kesehatan seperti jaga jarak, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, cuci tangan dan menggunakan handsanitizer.

Dalam sambutannya brader Didik yang juga Ketua HAI Surabaya mengatakan. “Semoga HAI chapter Surabaya bisa Solid, kompak, menjadi pelopor berkendara yang benar dan baik, menjunjung tinggi silaturrahmi dan kekeluargaan berlandaskan Pancasila,” ucapnya.

Bagi warga Surabaya yang ingin bergabung bisa ikutan nimbrung saat kopdar yaitu setiap jumat pukul 19.00 - selesai di Kafe Gunoz Jl Ngagel 154 atau yang ingin tahu kegiatan HAI Surabaya bisa memfollow akun instagram @Adv.hai.surabaya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK