Rabu, 29 Jul 2020 14:35
Asosiasi Honda Jakarta

Sambut Saudara Revo Jakarta, Bro Erman Ajak Sist Farah Berwisata Kawasan Siantar.

Jakarta,  29 Juli 2020 - Beranjak dari Titik Nol Sabang, Aceh. Sist Farah lanjutkan perjalanan ke Medan Siantar pada Kamis (16/07) pagi akhirnya di jemput oleh Bro Erman Purba atau sering dipanggil Bro Erman dikalang klub ataupun komunitas Honda Revo Asosiasi Siantar (HORAS) dan komunitas lainnya.

Penyambutan Sist Farah oleh Bro Erman bersama teman-temannya HORAS dan komunitas lainnya disiantar dilakukan dengan baik dan penuh kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama kelurga dari berbagai klub ataupun komunitas yang ada disiantar seperti HORAS.

(Foto : Erman HORAS)

Dalam penyambutannya Sist Farah disambut dan dijamu oleh klub ataupun komunitas HORAS dari mulai menu sarapan, minuman bahkan tempat istirahat pun selama terhitung tiga hari dua malam (17-19/07).

(Foto : Erman HORAS)

Bro Erman Purba salah satu ketua HORAS juga seorang pengusaha muda dibidang pertenakan ayam yang juga selalu mendampingi kehadirannya Sist Farah disaat sesampainya di Medan Siantar.

(Foto : Erman HORAS)

Bukan hanya itu saja Bro Erman anak ke tiga dari empat saudara ini juga mengajak Sist Farah untuk istirahat ditempat tinggalnya juga memperkenalkan Sist Fara ke tempat Wisata dan Bersejarah yang ada disiantar dari mulai tugu Perjuangan, Becak bermotor dengan Merk BSA yang di dirikan oleh Artis Indro dan KM SINAR BANGUN tugu yang memeperkenalkan pristiwa tenggelamnya kapal di Danau Toba.

(Foto : Erman HORAS)

"Senang bisa menjamu dan mengajak jalan-jalan saudara kita Sist Farah dari HRC Jakarta yang sedang melakukan Solo Touring ke Titik Nol Km Sabang, mudah-mudah pulang nanti selamat sampai tujuan." Ujar "Bro Erman selaku ketum HORAS."

(Foto : Erman HORAS)

Pada hari Minggu (19/07) pukul 13:00 Sist Farah beranjak dari Siantar dan diilepas oleh Bro Erman Purba di lokasi Tebing Tinggi dengan Tujuan selanjutnya yaitu Padang dan Bengkulu.

Berita Terkait