NEWS
DETAILS
Senin, 29 Jan 2018 09:03 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Tidak dipungkiri lagi bahwa sebagian besar waktu para bikers berada di jalan raya. Hendaknya dalam berkendara haruslah mengutamakan unsur keselamatam dalam berkendara supaya aman dan selamat di jalan raya. Seperti tagline keselamatan berkendara yang digadang – gadang oleh PT AHM yakni #CaRi_aMaN yakni dalam berkendara di jalan raya kita harus #CaRi_aMaN. Dekat – dekat ini MPM Distributor mengadakan pembekalan mengenai teknik berkendara yang aman di jalan raya yang ditujukan kepada komunitas motor dibawah naungan Surabaya Honda Community.

Peserta diberikan teknik – teknik berkendara yang aman dan nyaman, serta agar dapat dijadikan panutan dalam keselamatan berkendara di jalan raya. Pada 28 Januari 2018 kemarin bertempat di MPM Distributor Learning Center Sedati peserta dari Surabaya Honda Community dibekali tentang bagaimana kita sebelum berkendara, teknik pengeriman yang benar, serta bagaimana riding postur yang benar dalam berkendara yang memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara di jalan raya.

Dengan instruktur yang tak diragukan lagi yakni Fendrik Alam Pribadi yang mewakili Indonesia di kompetisi Safety Riding Internasional di Jepang beberapa Tahun lalu. Beliau memberikan teknik – teknik berkendara yang udah mimin sebutin diatas dengan suasana santai namun tetap serius peserta yang mayoritas bikers ini sangat antusias dalam menerima materi.

Semoga dengan adanya pembekalan kali ini para bikers bisa menerapkan ilmu yang diberikan oleh pemateri serta menjadi panutan yang baik dalam berkendara dijalan raya.

Sekian

Semoga Bermanfaat

Wassalamu’alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK