NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Jul 2021 10:00 - Ikatan Motor Honda Makassar

Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulselBarTra dan Ambon kembali melakukan kerja sama dengan Grab Makassar  dengan memberikan edukasi pentingnya keselamatan saat berkendara pada Senin, (14/62021) lalu.

Kali ini tim safety riding Asmo Sulsel menggandeng Mitra Grab dalam edukasi keselamatan berkendara dengan tajuk kemanapun Perginya, Selalu #CaRi_aMaN. Edukasi keselamatan berkendara ini disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Sulsel Abdul Kadir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama berlangsungnya edukasi.

"Harapan kami dengan kegiatan safety riding ini teman-teman dari mitra Grab dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara dan dapat menyebar keseluruh elemen/lapisan masyarakat." ungkapHabib selaku community development and safety riding.

Pada kesempatan ini, Instruktur Safety Riding Astra Motor Sulsel Abdul Kadir mengatakan “kami tetap konsisten mengedukasi teman-teman grab agar tetap mengutamakan keselamatan berkendara, terutama dimasa pandemi seperti saat ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK