NEWS
DETAILS
Senin, 27 Jun 2022 14:49 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Mendukung balap motocross bergengsi dunia, Motocross Grand Prix (MXGP) 2022 di Samota, Nusa Tenggara Barat (25-26/6) yang lalu, Menara Agung bersama puluhan anggota komunitas Honda yang tergabung didalam Asosiasi Honda Sumbar mengekspresikan dukungannya untuk satu-satunya pebalap Indonesia di kelas MX2, Delvintor Alfarizi. Antusiasme dan kekompakan mereka dituangkan melalui beragam aktivitas seru.

Para anggota komunitas Asosiasi Honda Sumbar turut menyalurkan dukungannya dengan berbagai aktivitas untuk meramaikan gelaran MXGP. Beragam aktivitas seru yang memacu rasa petualangan dan kebersamaan dilakukan, seperti turing bersama menuju lokasi kumpul untuk nonton bareng aksi crosser Indonesia di kelas MX2 MXGP 2022. Selain berkumpul merayakan kebersamaan, beragam kegiatan sosial yang bermanfaat tak lupa dilakukan untuk berbagi dengan lingkungan seperti memberikan bantuan berupa uang tunai kepada panti asuhan yang ada di kota Padang.

Manager Marketing PT Menara Agung Yohanes Budiyanto mengatakan antusiasme komunitas Honda pecinta offroad di Sumbar sangat tinggi dalam menyambut helatan akbar MXGP Samota.

“Dari kegiatan nonton bareng ini kami mengemas beragam aktivitas dukungan terhadap crosser tanah air ke dalam berbagai kegiatan komunitas yang memacu adrenalin dan membanggakan. Selain itu kegiatan ini bentuk kepedulian Menara Agung kepada biker-biker Honda yang ada di Sumatera Barat. Kami berharap dalam kegiatan ini para biker harus tetap menjaga solidaritas dan kekompakan antar sesama komunitas Honda,”Tutup Yohanes

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK