NEWS
DETAILS
Sabtu, 21 Sep 2019 12:14 - Vario Nusantara

Paguyuban Vario Nusantara (PVN) kembali menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-3 yang diselenggarakan di Hotel Syariah Grand Jamee, Medan, Sumatera Utara pada Sabtu (21/9/2019) siang, selaku tuan rumah yaitu Vario Independent Club Medan (VIC Medan) asal Pengurus Pengda (Pengda) Avnos (Association of Vario North Sumatera).

Pada Munas III PVN ini, dihadiri oleh pengurus inti PVN, diantaranya adalah Ketua Umum Fajar Ramadhan, Wakil Ketua Umum Aldino A.A, Sekretaris Tommy Pebrianto, dan Bendahara Yasinta Tri Arliana, serta puluhan peserta yang terdiri dari perwakilan sejumlah Pengurus Pengda, Klub Non-Pengda dan perwakilan klub yang ada dibawah naungan PVN.

"Munas PVN ini, merupakan bentuk pertanggungjawaban Pengurus Pusat PVN Periode 2017-2019 sebagai bahan evaluasi dan kajian atas pelaksanaan tugas-tugas yang telah kami laksanakan, sehingga bisa menjadikan penyempurnaan di kepengurusan yang akan datang," ujar Fajar Ramadhan, Ketua Umum PVN Periode 2017-2019.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Apva asal klub Ciputat Vario Club (CVC) ini, berharap agar di Kepengurusan Periode  selanjutnya bisa membawa PVN ke arah yang lebih maju lagi. "Kami sangat berterimakasih atas kepercayaannya sebagai Pengurus Pusat PVN selama periode 2017-2019 ini, kami berharap kepada kepengurusan berikutnya bisa membawa kemajuan terhadap PVN kedepannya," ungkapnya. (ilm)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK