NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Mar 2022 17:43 - Vario Nusantara

Kopdar gabungan Vario West Borneo memang menjadi agenda rutin yang diselenggarakan setiap 4 bulan sekali. Kopdar gabungan Vario West Borneo dilangsungkan selama dua hari pada tanggal 5 – 6 Maret 2022 di Cafe BEJO Jln Raya Sungai Pangkalan Kecamatan Sungai Raya, Kalimantan Barat.

Pada gelaran kopdar gabungan ke-18 ini, Sungai Raya Vario Club (SVC) yang menjadi tuan rumah mengusung tema ‘Bertemu Kembali & Membangun Kebersamaan di Pesisir Pantura’. Melalui kegiatan ini, mereka kembali dipertemukan setelah cukup lama tak bertatap muka langsung akibat pandemi covid-19.

Sebanyak 150 riders penyemplak Honda Vario hadir dalam kegiatan ini. Mereka datang dari Vario Owner Club (VOC) Pontianak, Honda Vario Sintang (HVS), Vario Owner Club (VOC) Sekayam, Vario Independent Club Kapuas Hulu (Vickh), serta Vario Owner Club (VOC) Landak.

Selain itu juga hadir perwakilan riders dari Vario Rider Club Kubu Raya (VRC KR), Club Vario Sambas (CVS), Vario Club Mempawah (VCM), Komunitas Vario Ketapang (KVK), Vario Sungai Pinyuh Club (Visic), Super Vario Sandai (SVS), Vario Rider Club (VRK) Kendawangan, Vario Singkawang Club VSC), dan Sungai Raya Vario Club (SVC). Hadir tamu spesial, Anggun dari VOLCOM Banjarnegara.

“Dalam acara kopdargab ke-18 kali ini, kami membahas tentang perkembangan komunitas di daerah masing-masing, serta menentukan tempat untuk acara kopdargab selanjutnya,” buka Rico, Ketua Sungai Raya Vario Club (SVC).

Kopdargab seperti ini diadakan sebagai salah satu kegiatan rutin yang diselenggarakan 4 bulan sekali. Selain itu juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar komunitas Vario yang berada dalam naungan Pengda Vario West Borneo.

Pada Kopdargab ke-18 ini, bertepatan dengan diselenggarakannya kegiatan Prospek Gabungan yang diadakan oleh Pengda Vario West Borneo. Beberapa riders dilantik menjadi member atau anggota.

“Acara kopdargab dan prospek gabungan kali ini sukses terlaksana, untuk pengondisian teman-teman dari daerah lain juga sangat baik. Struktur acara tersusun dengan rapi, dan hiburan yang disuguhkan oleh pihak tuan rumah sangat bisa dinikmati untuk teman-teman bikers,” pungkas Petronius Kevin Tjajadi, Ketua Umum Vario Owner Club (VOC) Pontianak.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK