NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Nov 2021 13:12 - Vario Nusantara

Pada hari Rabu, 03 November 2021 PVN resmi merilis logo resmi untuk Anniversary yang ke 14 tahun. Mengambil tema "Embrace Archipelago", PVN optimis akan dapat melebarkan sayap ke seluruh nusantara. Tagline "Embrace Archipelago" yang dalam bahasa Indonesia adalah Merangkul Nusantara merupakan sebuah frasa mendalam yang disematkan untuk memperingati 14 tahun berdirinya Paguyuban Vario Nusantara.

Berikut folosofi logo Anniversary 14 PVN :

1. Pita bertuliskan "Empat belas tahun harga mati" bermakna bahwa ikatan persaudaraan antar member lintas nusantara selama 14 tahun akan tetap teguh hingga maut memisahkan.

2. Gambar tengkorak setengah badan menyilangkan tangan sambil membawa Kunci Inggris/ "Adjustable Spanner" dan minuman dalam botol bermakna bahwa kisah persaudaraan kita hanya bisa dipisahkan oleh kematian. Persaudaraan di PVN yang lebih dari sekedar saudara dilalui dalam kebersamaan yang erat dan bisa menyesuaikan (adjustable) segala era dan kondisi kekinian tanpa membedakan suku, agama, ras, dan golongan.

3. Sayap terkepak melambangkan cita cita Paguyuban Vario Nusantara sebagai organisasi tingkat nasional komunitas vario independent terbesar sekaligus tertua di indonesia bahkan asia tenggara.

4. Logo PVN bermakna identitas resmi kita sebagai organisasi yang berdaulat dan berbadan hukum serta selalu taat kepada segala aturan negara.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK