NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Oct 2016 00:44 - Honda Community

Setelah sebelumnya hadir di beberapa kota, PT Astra Honda Motor (AHM) bakal memboyong kembali All New Honda CBR250RR kehadapan para komunitas di 8 kota lainnya. Dengan tajuk CBR250RR Premiere Night Gathering – Expect the Unexpected, 1.000 anggota komunitas motor sport akan diundang untuk melihat lebih dekat wujud All New Honda CBR250RR .

CBR250RR Premiere Night Gathering – Expect the Unexpected bakal hadir di Yogyakarta dan Denpasar, Bali pada 8 Oktober, disusul Medan, Sumatera Utara dan Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada 15 Oktober, Makassar, Sulawesi Selatan pada 23 Oktober, dan ditutup di Solo, Jawa Tengah pada 5 November 2016.

Nantinya para bro/sis Honda Community peserta premiere night dapat bersantai dan bercengkeramah di cafe sambil mendengarkan live acoustic yang dikemas dengan suasana premium dan eksklusif.

“Kami mengundang 1.000 anggota komunitas pecinta motor sport di Indonesia sebagai bentuk apresiasi tinggi kepada para pecinta motor sport yang telah menyambut kehadiran All New Honda CBR250RR dengan sangat antusias. Model ini kami harap menjadi jawaban atas kebutuhan pecinta motor terhadap sepeda motor premium yang memiliki desain dan performa terbaik di kelasnya,” jelas General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra.

Para anggota komunitas yang ingin menjadi bagian dari konsumen inden All New Honda CBR250RR dapat melakukannya dengan beberapa langkah mudah, yaitu mengisi data di website www.cbr250rr.com/indent dan mengunjungi dealer yang telah dipilih di website inden.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK