NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 Jan 2022 06:00 - Ikatan Motor Honda Makassar

Bengkel motor identik dengan tempat yang kotor, berserakan dan bau oli. Biasanya dibengkel juga tidak dilengkapi denga waiting room yang memadai kerna hanya disediakan bangku mie ayam atau bangku kayu panjang untuk menunggu motor selesai di service.

Tapi semua hal itu tidak akan Brosis temui ketika service di bengkel resmi Honda, yap ! apalagi kalau Astra Honda Authorized Service Station atau AHASS. Mengapa Brosis harus service di AHASS ? karena akan ada banyak manfaat yang tidak didapatkan dibengkel lain selain di AHASS.

APA SAJA MANFAATNYA ?

Brosis akan mendapatkan tempat yang berkualitas dan bergaransi, layanan yang modern dan lengkap, nyaman, reponsif dan jaingan bengkel yang luas. Di tempat waiting room Brosis mendapat pelayanan yang maksimal seperti tempat yang bersih, rapih dan tidak bising, juga ada hiburan seperti buku-buku bacaan, TV LCD yang selalu meghibur Brosis agar tidak bosan ketika menunggu motor Brosis selesai di service oleh mekanik mekanik yang tersertifkat.

Borosis juga bisa melihat langsung motor selama menjalani service karena waitin room di AHASS dibatasi oleh partisi kaca sehingga segala kegiatan mekanik selama serice bisa langsung Brosis pantau.

Brosis malas antri ? Brosis bisa booking service melalui aplikasi MotorkuX, datang ke AHASS dihari yang telah Brosis tentukan sendiri kemudian memerlihatkan aplikasi MotorkuX ke service advisor, maka motor Brosis langung dikerja oleh mekanik AHASS.

BAGAIMANA DENGAN MEKANIKNYA ?

Tenang saja Brosis, karena di AHASS semua mekanik sudah teralatih sehingga dijamin memiliki kualitas yang sangat baik, part part yang ada di AHASS juga merupakan part asli sehingga Brosis tidak perlu ragu dengan kualitas part yang disediakan AHASS.

Selain itu, pekerjaan servis yang lengkap, dengan alat yanag canggih. Ada pula biaya jasa servis, yang pada setiap motor baru, akan mendapatkan gratis jasa servis sebanyak 3-4 kali, serta gratis penggantian oli sebanyak satu kali dalam satu tahun pertama.

Jadi untuk service motor Honda Brosis jangan ragu untuk datang ke AHASS ya Brosi

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK