NEWS
DETAILS
Senin, 25 Apr 2022 13:39 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Kopdar adalah salah satu kegiatan yang biasanya dilakukan oleh sebuah komunitas sepeda motor, dengan lokasi yang beragam dan waktu yang juga beragam. Jika biasanya kopdar komunitas sepeda motor kerap dilakukan diluar bulan Ramadhan, namun berbeda dengan PCC (PCX Celebes Community) yang diketuai oleh bro Ansar.

“Di bulan suci Ramadhan (kopdar) tetap kami laksanakan, cuma konsep yang kami buat berbeda dengan kopdar seperti biasanya, karena ini bulan suci maka pengurus PCC mencoba mengakomodir setiap kegiatan member PCC  dibulan suci itu bisa bernilai ibadah dan pahala, maka kami menyepakati tema kegiatan kami di bulan suci ini bertajuk KOPDARAMADHAN, dimana kegiatan ini meliputi kegiatan silaturahmi antar member, Kegiatan Buka puasa bersama anak panti, menghadirkan pencerahan islami dengan mengundang ustadz” ungkap bro Ansar yang merupakan ketua PCC.

Pada Minggu (24/4/2022) lalu PCC sukses mengadakan kopdar dengan konsep bulan Ramadhan di kedai Alfi jalan Sultan Alauddin, Makassar. Mengusung tema Ramadhan, brosis dari PCC juga merangkaikan kegiatan Kopdaramadhan ini dengan buka bersama anak-anak dari panti asuhan serta menghadirkan penceramah agama.

Selain mengadakan buka bersama dan ceramah agama, PCC juga melakukan kegiatan rolling city bersama anak anak panti asuhan. Kegiatan tersebut diharapkan sebagai bentuk rasa syukur brosis dari PCC dan keinginan PCC untuk berbagi rasa nikmat yang telah mereka rasakan kepada nak-anak panti asuhan.

“Harapan kami semoga kegiatan yang penuh berkah ini bisa tetap kami laksanakan baik di bulan suci ramadhan bahkan di luar bulan suci ramadhan” ungkap bros Ansar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK