NEWS
DETAILS
Senin, 25 Apr 2022 20:51 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Launching Honda Genio pada 21 April 2022 lalu mendapat sambutan yang luar biasa dari konsumen dan komunitas motor Honda, utamanya Honda Genio Makassar. Belasan hingga puluhan pecinta motor Honda Genio berkumpul dalam satu tempat menggelar kopdar seru bareng Honda Genio.

Salah satu rundown kopdar Honda Genio adalah mengadakan buka puasa dan berbagi bantuan berupa sembako ke panti asuhan di Makassar. Diselipkan pula ceramah agama dalam rangka meningkatkan persaudaraan antara sesama umat Islam terkhusus dibulan suci Ramadhan.

“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini, selain bisa saling kenal dengan pengguna Honda Genio lain, saya juga bisa menyisihkan sebagian yang saya punya untuk membantu saudara-saudara kami yang kurang beruntung, Insya Allah semoga kita semua diberi berkah” ujar Junionto disela acara.

Honda Genio terbaru hadir dengan 6 pilihan warna yaitu Radiant Red, Fabolous Matte Black, Fabolous Matte Brown, Radiant Brown Black, Fabolous Matte Blue dan Radiant Balck.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK