NEWS
DETAILS
Kamis, 15 Sep 2022 12:24 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Astra Motor Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon akan menggelar giat AD urban Explore pada Sabtu (17/9/2022) mendatang.

Kegiatan ini mengajak para komunitas sepeda motor Honda ADV 150 dan ADV 160 untuk mengeksplor lokasi lokasi wisata hidden gem yang ada di sekitar Makassar. 

Tidak hanya melakukan eksplorasi, kegiatan ini juga mengajak para bikers untuk berlomba-lomba mengeluarkan skill fotografi mereka yang dan kemudian diupload ke instagram masing-masing yang menunjukkan keindahan alam serta keseruan selama kegiatan ADV Urban Explore.

“Dalam kegiatan ini kami Astra Motor Sulsel mengajak seluruh komunitas pengguna ADV150 dan ADV 160 untuk sama sama menikmati keindahan hidden gem yang ada di Makassar, tidak hanya sekedar menikmati dalam kesempatan kali ini kami juga menyuarakan untuk mempromosikan lokasi wisata tersebut agar tetap asri dan terjaga keindahannya agar dapat dinikmati oleh orang lain yang baru menemukan lokasi tersebut,” ungkap Habib selaku PIC Community Astra Motor Sulsel.

Selama berjalannya kegiatan ADV Urban Explore, para bikers diharapkan tetap memperhatikan keselamatan selama berkendara dengan senantiasa menggunakan riding gear yang proper untuk bermotor dijalan raya. Tidak hanya pada saat bermotor, keselamatan dan keamanan pada saat di lokasi hidden gem juga perlu diperhatikan untuk keselamatan seluruh peserta ADV Urban Explore.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK