NEWS
DETAILS
Jumat, 26 Jul 2019 14:23 - CBR Sumbar

Kehadiran motor on-off All New Honda CRF150L mendapatkan respon positif dari para pecintanya. Hal itu memacu PT Menara Agung main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat untuk terus mengenalkan keunggulan dari motor yang berkonsep sport dan adventur tersebut kepada konsumen dan komunitas.

Melalui kegiatan gathering yang berlangsung di Minas Belimbing, Kecamatan Kuranji, Sharing product knowledge Honda CRF150L juga tidak ketinggalan diberikan PT Menara Agung guna menambah pengetahuan para bikers sehingga dapat mengenal lebih dekat dengan trail andalannya Honda. Dengan beragam fitur dan kelebihan yang ada pada motor ini, konsumen bisa menjatuhkan pilihannya kepada Honda CRG150L.

Marketing Manager PT Menara Agung, Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan, pihaknya memang mengemas kegiatan semenarik mungkin. Diawali dengan product knowledge untuk para bikers dan membagikan souvenir menarik bagi komunitas yang beruntung. Setelah itu, pihaknya menggelar nonton bareng nonton bareng MXGP.

“Gathering ini juga untuk meningkatkan silaturahmi antar komunitas dan CRF150L dan main dealer. Semoga dengan aktifitas seperti ini membuat masyarakat Sumbar makin memantapkan pilihannya untuk terus memilih dan memakai sepeda motor Honda sebagai alat transportasi. Sebab harga bekas sepeda motor Honda lebih tinggi dan bengkel Honda ada dimana-mana,” kata Yohanes.

Yohanes mengatakan, tujuan dari kegiatan ini, selain memperkenalkan produk CRF150L, para komunitas juga diberi kesempatan untuk mengexplore Honda CRF150L ini. Mulai dari kelincahan, power dan ketahanan Honda CRF150L. Tidak hanya itu saja, pada kesempatan tersebut, Menara Agung juga memperkenalkan Honda sebagai bagian dari MXGP, sebagai kejuaraan motorcross tingkat dunia kepada konsumen CRF150L dan komunitas Honda tipe sport.

“Jadi juga kami berikan informasi, kalau Honda juga terlibat pada kejuaraan MXGP. Dengan begitu, CRF150L ini bisa menjadi perwakilan untuk konsumen yang cinta dengan motorcross. Kita juga memberikan apresiasi dan citra positif kepada konsumen atau komunitas dalam rangka membentuk Word of Mouth (WOM). Komunitas yang hadir dari tipe sport, motorcross dan tipe lainnya. Banyak rangkaian kegiatan yang kita gelar, hingga pembagian hadiah,” ujarnya.

Yohanes menambahkan, saat ini gaya hidup konsumen sangat beragam dan kecenderungan motor sebagai sarana penyaluran hobi di Indonesia mengalami peningkatan. Model ini telah lama ditunggu oleh pecinta motor on-off sport di Tanah Air untuk menjadi kendaraan yang dapat dibanggakan.

“Berkendara untuk menaklukan berbagai rintangan saat ini telah menjadi tren bagi pengendara yang ingin menyalurkan jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi. All New Honda CRF150L yang dirakit langsung oleh putra bangsa hadir untuk menjawab kebutuhan ini,” pungkas Yohanes.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK