NEWS
DETAILS
Kamis, 05 Sep 2019 12:57 - Honda Community

Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Trail Adventure Bandung Association (Trabas) menggelar hajatan besar bertajuk Trabas Merdeka 2019.

Acara yang diselenggarakan pada 24-25 Agustus 2019 ini didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda Jawa Barat.

Perjalanan Trabas Merdeka 2019 dimulai dari Lapang Upakarti, Soreang, menuju Pantai Santolo, Garut, dan berakhir kembali di Lapang Upakarti. Para bikers pengguna motor Honda juga turut meramaikan gelaran tersebut sambil berbagi kesenangan dalam menikmati sensasi bertualang menggunakan Honda CRF150L menuju lokasi akhir.

Selama perjalanan para bikers Honda disuguhkan dengan kondisi lintasan yang bervariasi, mulai dari menyusuri jalanan berbatuan, penuh kerikil, tanah, lumpur, maupun aspal jalan raya. Seluruhnya menantang para petualang Honda ini dalam membuktikan ketangguhan Honda CRF150L.

Untuk semakin memeriahkan acara Trabas Merdeka 2019, DAM menghadirkan booth sepeda motor Honda di Lapang Upakarti. Berbagai kegiatan dan penawaran menarik disuguhkan untuk para pengunjung yang hadir di antaranya program penjualan sepeda motor Honda, service ekonomis, diskon Honda Genuine Parts (HGP) dan Apparel mulai dari 5-15%, serta games menarik selama gelaran berlangsung.

“Pada gelaran Trabas Merdeka ini kami menghadirkan booth Honda yang nyaman untuk konsumen. Pengunjung dapat menikmati beragam aktivitas menarik serta berkesempatan mendapatkan penawaran program penjualan sepeda motor serta HGP dan apparel dari Honda CRF150L yang menghiasi booth,” ujar Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, dalam keterangan resminya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK