NEWS
DETAILS
Sabtu, 24 Jun 2023 07:53 - Honda Community Jawa Timur

Tak hanya di Advisor Community Sport members Honda Community Jatim raih juara. Pada Advisor Community Matic yang diperuntukkan buat bikers kaum hawa, perwakilan Honda Community Jatim juga juara.

Ananda Nur Octavia lady bikers members CRF 150L Malang yang mewakili tim MPM Honda Jatim raih juara 2 pada The 14th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2023 yang diadakan oleh PT. Astra Honda Motor di Astra Honda Motor Safety Riding Park (AHMSRP) di Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, 12-15 Juni 2023.

"Alhamdulillah seneng sudah bisa jadi juara tahun ini. Naik podium di Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2023 dan membawa pulang piala  hal yang membuat saya menjadi punya pengalaman yang berharga tahun ini, " kata wanita yang sehari-hari berkendara bersama CRF150L ini. 

Untuk raih juara 2 di The 14th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2023 Ananda Nur Octavia melakukan persiapan dengan baik. 

"Persiapan saya untuk lomba The 14th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2023 dari menyiapkan fisik dan mental serta jiwa harus selalu kuat. Dalam latihan saya belajar breaking, slalom dan lowspeed balance, " ujarnya. 

Lebih lanjut Ananda Nur Octavia menjelaskan. "Sebelum turun kompetisi, ilmu yang sudah di berikan pelatih saya pahami, dan  minta doa restu sama orang tua agar semua di perlancar, " terangnya. 

Atas juara yang didapat Ananda Nur Octavia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang supportnya. 

"Terima kasih buat MPM Honda Jatim, Honda Community Jatim, klub saya dan teman-teman klub, untuk pelatih dan team, terimakasih buat ilmu  bermanfaat yang sudah di berikan kepada saya, dan kekompakan kepada team, saya bangga punya team dan pelatih yang selalu mendukung saya sampai saya bisa menjadi juara 2 di lomba the14 Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2023," katanya. 

Meski sudah juara Ananda Nur Octavia mengaku akan terus berlatih safety riding. "Target saya setelah ini akan terus mengikuti latihan safety riding agar saya bisa membawa ilmu-ilmu yang baik buat kedepannya supaya masa muda saya terus punya banyak pengalaman yang bermanfaat, " tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK