NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Sep 2014 00:00 - Karisma Fans Club

Jakarta, 4 September 2014-- Bagi Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sangat penting untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional pada Kamis (04/09/2014), WMS adakan berbagai kegiatan yang ditujukan khusus untuk mengapresiasi konsumen yang selama ini mempercayakan sepeda Motor Honda sebagai pilihan moda transportasi.

Kegiatan dilakukan mulai dengan pembagian coklat, pemberian hadiah kepada konsumen yang beruntung hingga pengadaan seminar dan sekaligus pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan tersebut berlangsung di beberapa lokasi. Lokasi tersebut yaitu dealer sepeda motor Honda Tunas Dwipa Matra di Saharjo Tebet, Jakarta Selatan dengan melakukan pemberian hadiah dan coklat kepada konsumen. Hadiah diberikan langsung oleh Mr. Koichi Mizuno selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) kepada Sdr Ichtiardi sebagai konsumen sepeda motor Honda yang kebetulan juga anggota Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta. Juga kunjungan kejutan ke rumah konsumen yang disebut HGP (Honda Gedor  Pintu). Acara HGP diadakan di wilayah Tangerang Selatan kemudian seminar sekaligus pengecekan kesehatan gratis di Rumah Sehat Wahana, Jatake Tangerang.

“Acara peringatan HPN ini adalah yang keempat kalinya. Tahun ini lebih istimewa, karena Wahana mengadakan berbagai rangkaian kegiatan. Selain kunjungan ke rumah konsumen, tahun ini makin spesial dengan kegiatan sosial pengecekan kesehatan gratis seperti cek gula darah, asam urat, konsultasi kesehatan hingga pemberian obat gratis,” papar Head of Customer Care WMS, Lutfi Hernowo.

Dengan memegang market share penjualan di wilayah DKI Jakarta dan  Tangerang hingga 59.2 persen per Juli 2014, WMS berupaya menjaga kepuasan konsumen sepeda motor Honda mulai dari pembelian unit, pemeliharaan hingga ketersediaan suku cadang. “Dengan tingkat market penjualan lebih dari 50 persen, WMS berkomitmen untuk memberikan palyanan maksimal dan berkualitas untuk menjaga kepercayaan konsumen,” tambah Lutfi.

WMS telah hadir selama 42 tahun, tepatnya sejak 1972.  Dalam kurun waktu tersebut WMS terus mengedepankan “customer first” dalam menjalankan bisnisnya. Terima kasih konsumen setia Honda. Kepercayaan yang telah diberikan akan tetap menjadi semangat bagi dalam menghadirkan produk serta pelayanan yang makin berkualitas dan profesional di masa yang akan datang.

Follow Twitter @hondacomm

Like Facebook Honda Community

 

 

RELATED
NEWS
Honda BigBike
UPCOMING
EVENTS
ORDER NOW!
NEWS
PRODUCTS
VIDEO
COMMUNITY

Honda Ride Together

INSTAGRAM
TWITTER
FACEBOOK