NEWS
DETAILS
Rabu, 04 Apr 2018 11:22 - Honda Community

Sunday Morning Ride (Sunmori) GL 200 Series Part II yang dipusatkan berkumpul di hutan pinus Taman Wisata Gunung Pancar yang berada di Kampung Ciburial, Desa Karang Tengah, Babakan Madang Bogor, Jawa Barat berlangsung seru pekan lalu. 

Para biker pengguna GL 200 series atau lebih dikenal dengan nama Honda Tiger ini berasal dari berbagai klub/ komunitas yang ada di Jabodetabek dan Banten.

Di hutan pinus ini para pengguna dan pecinta Honda Tiger berkumpul, bersatu dalam semangat persaudaraan yang tinggi dengan slogan ‘No Color Just Honda Tiger’ dimana maksudnya disini yang hadir adalah mewakili indivindu atau pribadi bukan atas nama bendera klub/komunitas serta wadah/paguyuban tertentu.

“Slogan ini sengaja kita usung karena disini yang diundang adalah indivindu pengguna dan pecinta Honda Tiger bukan komunitasnya, jadi kawan-kawan yang datang tidak membawa atau mengenakan atribut komunitas/klub, semua berbaur bersilaturahmi tanpa melihat bendera mereka bernaung,” jelas Bro Indra, salah satu Moderator ajang ini.

Kali ini sebagai tuan rumah adalah Wilayah DECIBO (Depok, Cibinong dan Bogor) yang mengkondisikan seluruh peserta Sunmori GL 200 Part II dari titik kumpul (Tikum) besar, yaitu di area pom bensin Sentul. 

Dari sini rombongan dibagi menjadi beberapa kloter yang terdiri dari 20 motor tiap kloternya menuju hutan pinus Gunung Pancar.

Setibanya di lokasi yang dituju, sekitar 500 motor dan 700 orang berkumpul menikmati sejuknya udara dan indahnya pemandangan alam hutan pinus dengan nuansa camping. 

Mereka semua berbaur saling bertukar cerita diselingi canda tawa ala bikers, tak lupa berfoto-foto bersama serta sarapan menikmati kuliner disekitar lokasi acara ini. 

Dalam kesempatan ini, untuk lebih memudahkan kordinasi saat gelaran Sunmori GL 200 Part III nanti, acara juga diisi dengan sesi pekenalan, mulai sambutan dari tuan rumah yang diwakili oleh Bro Syahril selaku Admin DECIBO.

Kemudian secara bergantian diperkenalkan Bro Indra Black (Moderator), Bro Yuda (Moderator), Bro Ihsan (Admin DECIBO) Bro Dank Setiawan (Admin DECIBO), Bro Abdullah (Admin DECIBO ), Bro Rizky (Admin Decibo) Bro Yanuar (Admin DKI), Bro Bob (Admin DKI) Bro Bhonet (Admin DKI) Bro Denny (Admin Bekasi) Bro Novian (Admin Bekasi) Bro Ivan (Admin Bekasi) Bro Trio Wahyudi (Admin Bekasi) Bro Frans (Admin Tangerang) Bro Alip (Admin Tangerang) dan Bro Fakhri (Admin Tangsel)

“Selanjutnya untuk Sunmori GL 200 Part III rencananya akan digelar di Bekasi. Nantinya akan ada wacana penggalangan donasi baksos dalam bentuk sumbangan buku dan alat tulis sekolah dari setiap peserta yang datang ke acara. Hasil donasi akan disumbangkan kepada anak-anak penghuni panti asuhan atau dari keluarga kurang mampu,” tutup Bro Indra.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK