NEWS
DETAILS
Senin, 13 Dec 2010 00:00 - Honda Community

Sumedang - Digelarnya Honda Bikers Day 2010 di Bumi Perkemahan Kiara Payung Jatingangor Sumedang, yang dihadiri 6.000 bikers ternyata mengundang perhatian Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk langsung memberika penghargaan.

Kenapa? Karena sebelumnya ke 6000 bikers lebih tersebut sudah berkumpul dan membuat konfigurasi yang membentuk tulisan tag line Honda One Heart, sehingga layak mendapatkan rekor MURI.

"Kita salut Honda dan para komunitasnya bisa menghadirkan sekian banyak pengguna motor sekaligus. Karenanya, mereka patut diberikan penghargaan rekor dari kami," ujar Ngadri Mulyono, Manager MURI di lokasi acara, kemarin (11/12)

Ada tiga penghargaan sekaligus yang diberikan, antara lain untuk Astra Honda Motor sebagai pemrakarsa dan penyelenggara Honda Bikers Day, kemudian Daya Adira Motor yang menjadi main dealer Honda di Jawa Barat, sebagai pendukung acara Honda Bikers Day dan juga perwakilan dari klub motor terbanyak.

Tentunya, tidak mudah mengumpulkan para pengguna motor dalam jumlah ribuan secara bersamaan dan di satu tempat yang sama. Tapo Honda melalui tag line One Heart coba menunjukkan hal itu. Sekaligus membuktikan kalau filosofi One Heart bisa mengajak ribuan orang untuk kumpul bersama dalam helatan Honda Bikers Day 2010 ini.

"Bukan hanya ini saja penghargaan MURI yang diterima Honda, sebelumnya Honda juga pernah menerima penghargaan sebagai produsen motor yang paling banyak memproduksi motor, makanya kita salut!," ungkap Ngadri. (motorplus-otomotifnet.com)

RELATED
NEWS
Honda BigBike
UPCOMING
EVENTS
ORDER NOW!
NEWS
PRODUCTS
VIDEO
COMMUNITY

Honda Ride Together

INSTAGRAM
TWITTER
FACEBOOK