NEWS
DETAILS
Sabtu, 08 Jan 2022 13:32 - Ikatan Motor Honda Makassar

Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) resmi meluncurkan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia, New CB150X. Launching berlangsung di Mal Ratu Indah (MaRI), hari ini, Sabtu, (8/1/2022).

Spesial promo launching, Asmo Sulsel menghadirkan potongan hingga Rp800 ribu, dan voucer modifikasi senilai Rp1 juta. Khusus selama event berlangsung, Asmo Sulsel menyiapkan 100 unit bagi pengunjung yang ingin bertransaksi.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno mengatakan, New CB150X dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang, senang mengeksplorasi beragam tempat baru, serta menyukai tampilan macho dan tantangan ketika berkendara.

Performanya yang tangguh mampu menghadirkan pengalaman berkendara jarak jauh yang lebih menyenangkan.

“New CB150X hadir sebagai motor sport turing yang luar biasa, dengan desain adventure turing yang tangguh, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik. Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang. Kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya,” ujar Thamsir dalam press conference di Cafe Agung, Sabtu, (8/1/2022).

Tanah Sulawesi kata Thamsir, kaya akan beragam budaya dan destinasi indah, menarik dieksplorasi pecinta sepeda motor Honda dengan New CB150X sebagai partner berkendara yang tepat.

“New CB150X dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen yang berjiwa petualang dalam mengaktualisasikan diri sebagai bagian dari hobi, dan mencari pengalaman berkendara baru dalam mengeksplorasi keanekaragaman budaya dan keindahan alam negeri. Kami optimistis model terbaru ini mampu menghadirkan kesenangan ketika menjelajah, mewujudkan mimpi para pecinta sepeda motor sport adventure turing,” pungkasnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK