NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Jan 2017 15:24 - CBR Sumbar

Acara yang bertajuk Riding Experience CBR250RR ini diadakan oleh PT. Menara Agung pada hari Sabtu, 21 Januari 2017 yang lalu di New Centro Cafe. Peserta yang hadir merupakan para anggota dan pengurus dari beberapa Community di Kota Padang diantaranya CBR Series Club Sumbar, Bikers Ninja Padang, Honda City Sport Team Padang, Honda PCX Club Padang dan Motovlog-id Sumbar.

Selain menjalin siraturahmi dan gathering , acara ini juga memberikan pengalaman berkendara dengan CBR250RR kepada komunitas-komunitas motor yang hadir dengan riding test yang telah disediakan oleh PT Menara Agung. Terlihat para anggota-anggota komunitas antusias dalam mencoba All New CBR250RR.

Antony salah satu peserta dari Bikers Ninja Padang setelah mencoba berakselerasi dengan All New CBR250RR terlihat puas dan kagum akan kelebihan yang dihadirkan oleh Motor Sport ini. “Motor ini sangat agresif dibandingkan dengan motor sport lainnya, bahkan tenaganya sangat powerful serta desain yang ditampilkan menambah kesan menarik” ujarnya.

Ari Rurthanto selaku General Manager PT Menara Agung yang ditemui disela-sela acara mengatakan “Dengan kehadiran All New CBR250RR ini kami harapkan para komunitas yang hadir selain bisa mencoba bagaimana serunya berkendara dengan All New CBR250RR mereka juga diberikan informasi apa saja fitur-fitur istimewa yang ada pada All New CBR250RR.

Seperti diketahui Honda All New CBR250RR mengusung mesin 249,7 cc , 4 stroke, 2 silinder , 8 valve dan menggunakan radiator yang dilengkapi kipas elektrik. Tenaga yang dihasilkan 36,8 ps pada 12.500 rpm dan torsi 22,5 nm pada 10.500 rpm yang disalurkan melalui sistem transmisi manual enam percepatan. Adapun harga OTR Honda All New CBR250RR yang diberlakukan di wilayah Sumatera Barat adalah mulai dari 63,5 juta untuk tipe standard dan mulai 69,5 juta untuk tipe ABS dengan tiga warna pilihan seperti Matte Gunpowder Black Metallic, Anchor Grey Metallic dan Honda Racing Red.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK